Forum Gemscool PB Terbaru

3 langkah jitu cara mengenal

iklan adsen








1.Ikut Menyenangi Pekerjaannya
Apakah Anda tahu apa yang dilakukan pasangan Anda pada saar jam kerja? Apa proyek yang sedang dia kerjakan atau kasus yang sedang dia tangani? Apa masalah yang dia hadapi di tempat kerjanya? Pasangan Anda seorang pengacara? Kejutkan dia dengan hadir di pengadilan. Pasangan Anda seorang penulis? Belikan buku-buku yang belum dia miliki untuk menambah koleksi bukunya. Apapun yang Anda lakukan, buatlah sebuah usaha untuk melihatnya di dalam kejayaan. Itu juga membuktikan bahwa Anda bukan hanya tertarik pada dirinya, tapi juga mendukungnya dalam pekerjaannya.


2.Mencari tahu masa kecilnya
Tidak ada yang lebih baik daripada mengenang kali masa kecil yang baik, kan? Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pasangan Anda dan mengenal seorang anak laki-laki sebelum dia menjadi orang yang Anda cintai, rencanakan kencan yang menyenangkan di rumah pada malam hari diisi dengan kenangan yang belum pernah Anda dan dia bagi sebelumnya. Keluarkan foto bayi dan video pada saat kecil dan berbagi kenangan masa kecil favorit Anda satu sama lain. Mungkin terdengar konyol, namun hal ini benar-benar dapat membantu membawa Anda lebih dekat dengan pasangan Anda setelah Anda berdua mulai untuk berbagi kenangan yang benar-benar membuat Anda menjadi siapa Anda hari ini. Mungkin Anda akan menemukan cerita lucu dari masa kecilnya atau menemukan memori sedih yang belum pernah dia katakan sebelumnya. Dan juga, Anda akan merasa lebih dekat satu sama lain daripada sebelumnya.


3.Mengenal teman-temannya
Mnegenal dan bertemu dengan teman-temannya adalah cara yang baik untuk menjadi dekat dengan pasangan Anda. Teman-teman seringkali mengetahui hal yang tidak diketahui Anda dari pasangan Anda. Anda bisa lebih mengenal pasangan Anda dari teman-temannya. Dan alangkah baiknya jika dia mengajak Anda untuk pergi bersama dengan teman-temannya. Anda akan mengetahui bagaimana pergaulannya dan menunjukkan bahwa Anda juga peduli pada lingkungan sosialnya, bukan hanya padanya.

sumber: areadewasa.com

0 komentar:

Posting Komentar