Forum Gemscool PB Terbaru

sangat lucu ini cerita ngakgak aneh unik terbaru

iklan adsen
sangat lucu ini cerita ngakgak aneh unik terbaru
http://forumgemscoolpbterbaru.blogspot.com/
    "Eneng yang jengkel sama Abang yang terus menggombal"
    
    Eneng : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
    Abang : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."Eneng : "Beneran sumpah bang..."
    Abang  : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"Eneng : "Bukan bang..."
    Abang  : "hmmmm... Surga Cinta ya?"Eneng : "Juga bukan bang"
    Abang  : "terus lagu apa neng?"Eneng : "MANUSIA BODOH"
    Abang  : *nangis mau ambil golok gak jadi *


Tukang Becak dan Kuntilanak"

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”
Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”


 "penelpon oon"

Darno nelpon ke kantor polisi  melaporkan kecelakaan yang dia lihat.
Darno : pak polisi pak polisi ! !
"dngan engos2an"
Polisi : ada apa?
Darno : ada yg kecelakaan pak !
Polisi : di mana ke jadiannya?
Darno : saya gak tahu pak ! !
Polisi : kok gak tahu?
Darno : iya pak, misalnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan
Polisi : (-_-") Dasar

0 komentar:

Poskan Komentar